Beranda » Blog » 5+ Pilihan Sofa yg Lagi Trend

5+ Pilihan Sofa yg Lagi Trend

Diposting pada 20 February 2021 oleh nirwana furniture / Dilihat: 196 kali / Kategori:

5+ Pilihan Sofa yg Lagi Trend – Dalam artikel ini akan dijelaskan beberapa sofa yang lagi trend digunakan oleh orang banyak, atau dengan kata lain, jenis sofa tersebut sedang diminati oleh banyak orang saat ini.

Jika Anda sedang mencari informasi mengenai jenis sofa apa yang sedang tren saat ini, maka Anda sudah mendapatkan artikel yang tepat, silahkan lanjut membaca.

Sofa yg Lagi Trend

Sekilas mengenai sofa yang lagi trend

Sofa merupakan salah satu perabotan rumah tangga yang bisa ditemukan di setiap rumah. Beragam jenis sofa bisa ditemukan, mulai dari ukuran minimalis hingga ukuran besar. Mulai dari model yang simpel hingga model yang mewah.
Penempatan sofa ini bisa diletakkan di mana saja, sesuai kebutuhan. Misalnya ditempatkan di ruang tamu, ruang keluarga, bahkan bisa diletakkan di dalam kamar sekalipun.

Kini juga banyak orang-orang yang membeli sofa minimalis untuk rumahnya. Lalu, apa saja jenis trend sofa terbaru kini? Di bawah ini akan dipaparkan penjelasannya.

Rekomendasi dan Jenis Sofa yg Lagi Trend

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli model sofa terbaik, alangkah lebih baiknya Anda melihat beberapa jenis sofa di bawah ini :

  1. Futon sofa;
  2. Sofa sudut;
  3. Set sofa;
  4. Built in sofa;
  5. Round sofa;

Nah tadi itu beberapa jenis sofa yang sedang trend, selanjutnya kami akan paparkan satu persatu setelah paragraf ini.

Silahkan lanjut membaca.

1. Futon sofa

Trend sofa terbaru yang pertama adalah Futon Sofa. Jenis sofa ini memiliki dua jenis bantalan yang memungkinkan untuk dilipat dan juga direbahkan layaknya tempat tidur.

Sofa ini tentu sangat cocok bagi Anda yang sedang ingin menghemat ruang di dalam rumah.

2. Sofa sudut

Pemilihan sofa selanjutnya bisa ditentukan melalui warna sofa minimalis yang memiliki warna lembut. Jenis sofa tersebut adalah sofa sudut yang biasanya memiliki ciri khas mempunyai huruf L dan juga membentuk sudut.

Jenis sofa ini tentu sangat cocok apabila digunakan di ruang tamu dengan ukuran yang luas. Atau Anda juga dapat meletakkannya di sudut ruangan jika ingin memaksimalkan ruangan. kesan ruang tamu yang rapi bisa didapatkan dari sofa minimalis yang satu ini.

3. Set sofa

Model sofa terbaru yang lainnya bernama Set sofa. Set sofa minimalis ini termasuk ke dalam salah satu model sofa yang banyak dipilih oleh kebanyakan orang. Biasanya, satu set sofa ini terdiri dari beberapa bagian yang memuat bentuk lengkap dan juga mejanya.

Anda bisa mendapatkan keuntungan dari sofa jenis ini. Keuntungan tersebut adalah berupa bagian sari sofa yang sudah sesuai warnanya. Namun, sofa jenis ini tidak dapat disesuaikan dengan ukuran ruang tamu di dalam rumah Anda.

4. Built in sofa

Kemudian, jenis dan rekomendasi sofa selanjutnya adalah built in sofa. Built in Sofa merupakan salah satu inovasi dari dunia furnitur yang kian berkembang setiap harinya. Sofa jenis ini sangat menghemat ruangan sehingga sangat memudahkan pengunjungnya.

5. Round sofa

Trend sofa terbaru yang lainnya adalah round sofa. Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli jenis sofa yang berbentuk bulat ini. Ciri khas dari jenis sofa ini adalah bentuknya yang unik dan juga kesan sophisticated yang diberikannya. Penambahan meja bundar kecil di depannya juga menambah kesan apik dari round sofa.

Baca juga 6 Cara Memilih Sofa Ruang Tamu Terbaik

Penutup

Nah itu tadi beberapa jenis Sofa yang sedang tren, lumayan banyak memang jenisnya, Anda bisa pertimbangkan salah satu jenis sofa diatas untuk ditempatkan dalam rumah, tentu jika ada yang suka.

Setelah mengetahui jenis sofa yg lagi trend, maka Anda bisa menentukan mana model yang cocok untuk Anda. namun, perhatikan juga tema rumah, cat rumah, dan juga kualitas sofa yang akan dibeli. Hal ini untuk menghindari kerusakan dalam waktu yang cepat.

Bagikan ke

5+ Pilihan Sofa yg Lagi Trend

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama memberikan komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

5+ Pilihan Sofa yg Lagi Trend

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Hanif Jepara
● online
Hanif Jepara
● online
Halo, perkenalkan saya Hanif Jepara
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja